finally..Iam back!

Yeaayy..setelah cuti nulis/buka blog selama hampir setahun, akhirnya sekarang saya bisa lebih banyak lagi nyempetin buat buka/nulis lagi. Yaph! Selama setahun ke belakang saya lebih sibuk dengan urusan akademik (nyusus tesis). Alhamdulillah urusan yang sangat menyita waktu, tenaga, dan emosi tersebut akhirnya bisa saya selesaikan juga, dengan penuh perjuangan tentunya. Selama rentan setahun itu juga … More finally..Iam back!

Tarakan: Menikmati Salah Satu Kota di Ujung Utara Indonesia

Banyak hal menarik dari Indonesia yang tersebar di setiap daerahnya, dengan luasnya wilayah negara kita tercinta ini membuat kita sering tidak menyadari banyak hal-hal menarik yang bisa kita dapatkan di daerah-daerah yang jauh dari ibu kota. Selama ini kita hanya memandang hal yang menarik dari Indonesia itu hanya Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Medan, dan kota-kota … More Tarakan: Menikmati Salah Satu Kota di Ujung Utara Indonesia

Lanjutan Cerita Jalan-jalan Seru ke Bangkok (hari ke-3 dan 4)

Isi dompet dan tenaga sudah banyak berkurang di hari ke-3 ini, maklum karena di dua hari awal kemarin kami banyak mengunjungi tempat-tempat yang terdapat banyak barang-barang bagus dan murah, sehingga kami tergoda untuk membawa pulang barang-barang tersebut dengan cara menukar uang baht kami😦 . Niat kami yang hanya datang ke Bangkok buat belanja pengalaman pun … More Lanjutan Cerita Jalan-jalan Seru ke Bangkok (hari ke-3 dan 4)

Yang Lagi Nyari Tiket Promo Murah Air Asia Bandung-Singapore

sekedar mau berbagi aja, buat temen-temen yang mau jalan-jalan ke singapore, barusan saya lagi iseng-iseng cari tiket Bandung-SG, nah di bulan oktober banyak banget tiket murah, ada potongan 75% gitu, entah dalam rangka apa. di iklan pun saya belum sempat lihat promo diskon 75% ini. jadi buat yang mau cari buruaaaaannnn mumpung jadwal flightnya sebulan … More Yang Lagi Nyari Tiket Promo Murah Air Asia Bandung-Singapore

Jalan-jalan Seru ke Bangkok (HariKe-2)

Lanjut cerita pengalaman di Bangkok hari kedua ah, masih mau lanjut? Oke kalian luar biasaaaa…gajebo ah hahaha. Hari kedua ini ada tiga tujuan yang mau didatengin, makanya kita berangkatnya lumayan pagi walaupun bangunnya kesiangan gara-gara hari kemaren kecapean plus kurang tidur (alesaaann). habis mandi ku terus sarapan heuheu. Biar mengefektifkan waktu kita sarapan dengan setelan … More Jalan-jalan Seru ke Bangkok (HariKe-2)

Cerita Jalan-jalan Seru ke Bangkok (hari pertama)

Pesawat Air Asia yang membawa kami dari Jakarta, mendarat di Bangkok sekitar jam 11.00 AM. Yang pasti kalo kata pilotnya sih datang lebih cepat 10 menit dari jadwal, ya bagus deh jadi lumayan nambahin waktu main kita di Bangkok di hari pertama ini, walaupun nambahinnya Cuma 10 menit hehe.. Kondisi bandara Don Mueang (DMK) saat … More Cerita Jalan-jalan Seru ke Bangkok (hari pertama)

Sebuah Prolog Jalan-jalan Ke Bangkok

Setelah nunggu hampir setaun akhirnya ketemu juga sama salah satu trip yang dinant-nanti, walaupun ini bukan pertama kalinya saya ke Bangkok, tapi tetep aja antusias buat pergi ke negara yang di awal tahun ini sempek heboh suasana politik dengan “Shutdown Bangkok”nya. Alasan antusias pertama, karena ini bakal jadi pertama kalinya saya pergi ke Bangkok bareng … More Sebuah Prolog Jalan-jalan Ke Bangkok